Tuesday, December 15, 2009

Diposkan oleh Ega507

Banyak orang mendebatkan cinta, apa itu cinta, apa dasar cinta itu, seperti apakah cinta itu. Tapi terserahlah orang berkata apa bagiku cinta itu hanya ada dua dasar yaitu:

Cinta yang membuat kita seakan-akan menjadi seorang anak kecil yang baru berjalan, ia bagaikan kembang api di saat perayaan tahun baru, yang dapat menghiasi relung-relung hati yang gelap, cinta yang bagaikan sebuah karya sastra yang mengajak kita membuat puisi, sehingga membuat kita selalu meraskan kebahagiaan dan membuat kita melakukkan apapun agar orang yang kita cintai bahagia, walaupun kebahagiaan kita itu sendiri berdiri diatas puing-puing kehancuran dari cinta kita itu sendiri, .

DAN

Cinta yang memancing sudut-sudut gelap otak yang menyulut dopamin, untuk mengundang resiko-resiko moral, dan mematik simpul-simpul saraf yang mengorbankan ide-ide platonik.

Tapi apapun itu dasar dari cinta itu, buatku cinta akan selalu aku kenang, atau mungkin aku cari bahkan hingga ujung dunia (seandainya dunia memang memiliki ujung) sekalipun.hehehehe
Dan membuatku ingin berjumpa dengannya untuk mengatakan kau adalah bagian dari cintaku dan aku akan selalu mengenangmu untuk selamanya, agar aku yakin kalau kau benar-benar seseorang yang pernah menjadi bagian dalam cintaku.

Dua arti dasar cinta diataslah yang membuatku selalu mengingat orang-orang yang pernah menjadi bagian-bagian dari cintaku:

2 komentar:

critaku dengan hidup . pengalaman dan orang orang di sekitar saya . said...

like this lah pkok nya mas ,,
jadi tau sekarang tentang itu ,,
hha , makassi ,

Ega507 said...

Trima kasih yah neng.

Post a Comment

Arruus Pandega

Kunjungi Kami Di