Sunday, February 14, 2010

Diposkan oleh Ega507

Wah ga nyangka yah sekarang tanggal 14 Februari, tanggal yang identik sama yang namanya Valentine, kasih sayang dan tentunya coklat, yah walaupun kasih sayang seharusnya ga cuma di berikan waktu hari valentine doang.

Sek mikir bentar bingung mau nulis apa.hehehe

Yah emang sich kasih sayang seharusnya ga cuma di berikan saat valentine doang, tapi menurut aku mah, valentine adalah simbol dan masa kita Instropeksi diri kita, apakah selama ini kita sudah benar-benar memberikan kasih sayang kita kepada Sang pencipta, Orang Tua, keluarga, teman-teman, lingkungan, dan alam sekitar kita, ga cuma buat pacar doang, karena arti valentine ga sesempit itu.

Walaupun aku emang hanya tau sedikit asal-usul yang namanya valentine, tapi menurutku mah, valentine ya seperti kataku yang diatas tadi, selama kita memiliki niat yang baik terhadap perayaan Valentine menurutku mah bagus juga kita merayakan valentine, asal kita dapat maknainya secara positif, walupun katanya perayaan valentine identik dengan salah satu agama, tapi klo budaya itu dapat kita rubah menjadi lebih bagus kenapa kita harus menolak.

Banyak hal positif yang bisa kita lakukan saat Valentine’s Day, ga cuma ngasih bunga dan coklat ke pacar tercinta doang cuy, klo cuma itu mah kok rasanya arti Valentine’s Day sempit banget yah, lagian klo cuma itu mah biasa banget, ga ada yang istimewanya.

Salah satu hal positif yang dapat kita lakukan yaitu menyatakan cinta terhadap bumi ini dengan menghemat energi, yah agar tumbuh rasa kepedulian kita terhadap bangsa ini yang lagi krisis energy, lagian dengan hemat energy kita juga telah membantu pemerintah untuk mengurangi emisi CO2 yang selama ini menghantui bumi kita ini.

Selain hal diatas, masih banyak hal positif dalam memaknai Valentine’s day, tapi yah kembali lagi ke setiap individu masing-masing, secara itu hak seseorang dalam menyikapi Valentine’s Day, jadi kenapa kita harus larut dalam kontroversi Valentine's Day.

Met Valentine aja deh, dan rayakan Valentine dengan hal yang positif !!!

0 komentar:

Post a Comment

Arruus Pandega

Kunjungi Kami Di